Peringati 40 Hari Kematian Vanessa Angel dan Bibi, Dewi: Semoga Kalian Sejuk

Kematian pasangan selebritas, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada Senin, 13 Desember 2021 sudah memasuki 40 hari. Kedua keluarga mendiang sudah mempersiapkan acara memperingati 40 hari kematian mereka.

Ibunda Bibi, Dewi Zuhriati membuat unggahan foto dengan keterangan yang mengharukan tentang ibu yang kehilangan anak dan menantunya sekaligus pada 4 November 2021 karena kecelakaan. Ia mengunggah foto dirinya bersama pasangan itu setelah beribadah bersama di halaman Instagramnya, Senin, 13 Desember 2021.

Dewi dan Vanessa yang mengenakan mukena tertawa bersama Bibi, yang dulu kerap salah ditulis Bibi Ardiansyah, menghadap kamera. Hari ini sudah empat puluh hari aja kepergian anak-anak Mama ke surganya Allah. Semoga kalian selalu tersenyum di sana,” tulisnya.

Ibu empat anak dari pernikahannya dengan Faisal itu menjelaskan, keluarga sudah bersiap menggelar pengajian untuk mendoakan arwah Bibi dan Vanessa, yang sudah dianggapnya sebagai putri kandungnya sendiri. Dari foto-foto Vanessa dan dirinya yang diunggahnya, terlihat Dewi amat menyayangi menantunya ini.

“Hari ini kami sekeluarga dan teman-teman dekat kalian akan mengadakan pengajian dan membacakan Yasin biar kalian sejuk dan tenang di alam kubur kalian, tempat peristirahatan terakhir. Kalian berdua bahagia di sana, doa kami selalu ada untuk kalian selamanya, Nak,” tulisnya.

Acara peringatan 40 harian sedikit berbeda dengan yang digelar Dody Soedrajat, ayah Vanessa Angel. Tak hanya pengajian, ia juga menggelar konser untuk mengenang kepergian putrinya. Tapi dari buku Yasin yang pernah diunggahnya di media sosial, ia tak menyertakan menantunya, Bibi Andriansyah. Bahkan ia mengganti nama belakang Gala Sky, anak semata wayang pasangan itu dengan nama belakang Vanessa.

Dua hari lalu, Dody Soedrajat juga mengunggah kembali unggahan yang tampaknya dia lakukan untuk menarik perhatian netizen itu. Ia menyambangi titik saat ajal menjemput Vanessa Angel di Tol Nganjuk, Jawa Timur. Di tempat yang seharusnya dilarang berhenti itu, Dody berdoa di beton yang diduga ditabrak mobil putri dan menantunya dalam kecelakaan tunggal yang dikemudikan Tubagus Joddy pada 4 November lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *