Megan Thee Stallion Bagikan Foto Stretch Mark-nya Fans Puji Keberaniaannya

Megan Thee Stallion memenuhi statusnya sebagai ikon body positivity, dengan membagikan foto stretch mark-nya yang belum diedit. Rapper berusia 26 tahun itu mengunggah foto melalui Instagram pada Rabu, 24 November 2021, untuk mempromosikan kolaborasi fashion-nya dengan Fashion Nova.

Dia menunjukkan serangkaian foto dalam balutan thong bodysuit dari koleksi kolaborasi tersebut. Salah satu fotonya menunjukkan dari dekat area stretch mark di bagian paha atasnya. Dalam waktu singkat, pengikutnya membanjiri kolom komentar untuk memuji penyanyi “WAP” itu karena berani membagikan gambar tanpa filter, seperti dilansir dari laman US Magazine.

“Ini adalah kenyataan dan tubuh alami bagi saya,” tulis seorang pengguna, sementara yang lain berkata, “Tanda peregangannya omg.” Orang lain menambahkan: “Menyukai garis-garis keindahan alam.”

Selain stretch mark, Megan juga memamerkan tatanan rambut baru untuk para penggemarnya. Dia tidak hanya mengayunkan ekstensi yang sangat panjang yang mengalir melewati bokongnyanya, tetapi dia juga menampilkan beberapa poni shaggy. “I LOVE the BAYANG,” tulis seorang penggemar, sementara pengguna lain menimpali: “Rambut ini!!!”

Seolah foto itu tidak bisa lebih baik lagi, pelantun “Body” itu juga memberikan inspirasi kuku terbaiknya. Dia memiliki satu set akrilik buah yang menampilkan desain semangka, stroberi, anggur, kiwi, delima, dan pepaya.

Ini jauh dari pertama kalinya Megan menjadi nyata tentang tubuh dan citra dirinya. Dalam video pra-rekaman di American Music Awards 2020, bintang itu berkata: “Saya mencintai tubuh saya. Setiap lekukan, setiap inci, setiap tanda, setiap lesung pipit adalah hiasan di pelipisku.”

Dia melanjutkan: “Tubuh saya adalah milik saya dan tidak ada yang memilikinya selain saya. Dan siapa yang saya pilih untuk masuk sangat beruntung. Anda mungkin tidak berpikir tubuh saya sempurna dan mungkin tidak akan pernah sempurna. Tetapi ketika saya melihat ke cermin, saya menyukai apa yang saya lihat.”

Apresiasi untuk sosoknya inilah yang menginspirasi lagunya “Body,” yang dia debutkan di acara penghargaan tahun itu. “Kail itu benar-benar datang dari saya yang menari di cermin mengagumi bulu saya,” kata Megan Thee Stallion kepada Stephen Colbert dalam sebuah wawancara untuk The Late Show. “Begitulah cara kami menulis lagu. Ini pasti tentang orang-orang yang hanya merayakan tubuh mereka.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.