Laura Anna Tuntut Keadilan, Netizen Serbu Akun Instagram Gaga Muhammad

Tuntutan Laura Anna, model dan selebgram, agar Gaga Muhammad, mantan kekasihnya bertanggung jawab lantaran telah menyebabkan kelumpuhannya, turut membuat netizen merasa kesal. Netizen jengkel dengan perilaku Gaga yang dianggap tidak bertanggung jawab dan bersenang-senang meski telah mencelakakan Laura tanpa terlihat mempertanggungjawabkan perbuatannya sedikit pun.

Netizen pun melampiaskan kekesalannya dengan menyerbu akun Instagram Gaga. Unggahan terakhir mantan kekasih selebgram, Awkarin pada 18 Oktober 2021 menjadi tempat netizen meluapkan kemarahan. Unggahan tentang aktivitas Gaga, yang tengah belajar bertinju itu dipenuhi caci maki dan hujatan netizen. “The sweet science,” tulis Gaga pada keterangan unggahan fotonya itu.

Netizen pun menyerbunya akun Instagram dengan kalimat yang meledek agar Youtuber itu bersiap-siap masuk sel. “Gaga lagi ketar-ketir,” tulis @_dabelcis***. “Kawal sampai baju orens,” tulis @zulfatik*** mengingatkan seragam tahanan. “Kak bentar lagi dipenjara atau gimana ya,” pertanyaan sindiran yang dituliskan @alina***. “Gaga mukanya beda banget kelihatan banget stresnya,” tulisnya #cuap***.

Laura Anna akhirnya meminta pertanggungjawaban mantan kekasihnya itu. Kemarin, ia menghadiri sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Timur untuk menuntut Gaga, yang hingga kini bebas meski sudah membuatnya lumpuh. Keduanya terlibat kecelakaan mobil saat Gaga yang menyetir mobil kekasihnya itu dalam keadaan mabuk pada 8 Desember 2019.

Menurut Laura, meski sudah berjalan dua tahun, tak sekalipun Gaga memperlihatkan tanggung jawabnya. Alih-alih menyemangati kekasihnya yang mengalami kelumpuhan perut ke bawah, Gaga terlihat tetap menikmati hidup. Ia, juga disebut Laura, menggunakan kartu kreditnya untuk melakukan transaksi demi menyenangkan kebutuhan pribadinya sendiri.

“Aku cuma minta keadilan buat diri aku, buat keluarga aku yang ngurusin aku dari pagi ke pagi dan juga buat teman-teman aku. Aku minta maaf repotin terus, aku cuma mau keadilan, semoga Allah dengar apa yang aku curhatin ke Dia. Kali ini aja aku cuma mau negakin keadilan buat diri aku #justiceforlaura,” tulisnya di halaman Instagramnya, Kamis, 2 Desember 2021.

Aksi Laura Anna melaporkan Gaga ini mendapatkan dukungan dari selebritas dan netizen. Mereka mengirimkan semangat dan doa untuk keberhasilan Laura memperjuangkan keadilan bagi dirinya. Raffi Ahmad, Atta Halilintar, dan Shandy Purnamasari adalah selebritas yang memberikan dukungan kepada perempuan berusia 23 tahun ini.

Laura Anna juga mendapatkan dukungan dari para sahabat. Kedatangannya kemaerin dikawal oleh Keanu Angelo, Dara Arafah, Aan Story, dan Marshel Widianto. Mereka terus menyemangati Laura agar tetap berjuang meski mengakui kelelahan fisik dan mentalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.