Ingin Jajal Motor Harley Davidson? Simak 3 Model yang Cocok untuk Pemula

Bagi beberapa orang, mengendarai sepeda motor Harley Davidson merupakan mimpi yang menjadi nyata. Sayangnya, mengendarai sepeda motor Harley Davidson bukanlah pekerjaan yang mudah. Dilansir dari v-twinforum.com, sepeda motor Harley Davidson umumnya memiliki putaran mesin yang berbeda dengan motor pada umumnya. Karena itu, beberapa pengendara awam biasanya kesulitan untuk mengendarai sepeda motor Harley Davidson untuk pertama kalinya.

Untungnya, pabrik Harley Davidson juga memproduksi beberapa jenis sepeda motor yang lebih ringan, kecil, dan memiliki putaran mesin yang aman untuk pengendara pemula. Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa jenis sepeda motor Harley Davidson yang cocok untuk pemula:

Street 500Dengan tampilan modern dan kerangka yang ringan, model Street 500 menawarkan kekuatan dan kontrol yang luar biasa kepada pengendaranya. Dilansir dari freedomroadharley.com, model Street 500 sangat cocok digunakan untuk berkendara di area pemukiman padat dan di tengah kemacetan kota karena kontrolnya yang luar biasa. Sistem suspensi Street 500 juga disetel supaya pengendaranya dapat bermanuver dengan mudah. Berbagai fitur dan kemudahan tersebut membuat Harley Davidson Street 500 cocok untuk digunakan pemula.

Street 750Dilansir dari bestbeginnermotorcycles.com, model Street 750 didesain sebagai sepeda motor ringan yang stabil dan mudah bermanuver di jalan raya. Putaran mesin garang khas Harley juga diperhalus dalam model ini sehingga Street 750 menawarkan kemudahan dan kontrol yang luar biasa bagi pengendaranya. Selain itu, salah satu ciri khas lain dari model Street 750 adalah suaranya yang halus. Apabila model Harley lain dikenal dengan suara knalpot bak gemuruh, Street 750 menawarkan suara lembut yang lebih akrab dengan telinga.

SuperLowSuperLow merupakan model motor Harley Davidson yang paling dikenal oleh para pengendara pemula. Dilansir dari lasvegasharleydavidson.com, SuperLow menawarkan tempat duduk dan pusat gravitasi yang rendah, serta bobot yang ringan, yakni 545 pon saja. Fitur tersebut membuat SuperLow menjadi model motor Harley Davidson yang paling mudah dikendalikan oleh pemula. Dari segi penampilan, SuperLow menawarkan desain klasik Harley yang unik dan menarik. Dengan berbagai fitur tersebut, membuat SuperLow menjadi model Harley Davidson yang menarik di mata pemula.

BANGKIT ADHI WIGUNA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.