Harga Royal Canin Kitten Persian dan Kelebihannya untuk Anak Kucing

Royal Canin Kitten Persian merupakan makanan kucing Persia telah dikembangkan secara khusus untuk anak kucing Persia di bawah 12 bulan. Perpaduan nutrisi yang sehat dan seimbang menjadi salah satu keunggulan produk ini.

Royal Canin Kitten Persian juga diberikan nutrisi khusus untuk melancarkan pencernaan. Kesehatan anak kucing persia, seperti: protein yang sangat dicerna (LIP), serat yang disesuaikan dengan daya cerna anak kucing persia (psyllium fiber) dan probiotik yang terbukti membantu menyeimbangkan flora usus anak kucing persia, anak kucing persia secara alami.

 

Kelebihan Royal Canin Kitten Persian

Dapat meningkatkan daya tahan tubuh anak kucing persia. Kompleks nutrisi antioksidan yang terkandung dalam makanan kucing mendukung pertahanan alami tubuh kucing Persia (mendukung sistem kekebalan tubuh).

  1. Meningkatkan kesehatan kulit dan bulu kucing Persia

Makanan kucing Royal Canin diperkaya dengan EPA dan DHA Kecantikan bulu kucing Persia.

  1. Diformulasi dengan pinus brachicepaca khusus

Makanan kucing ini diformulasikan dengan protein berkualitas tinggi, LIP. Jenis protein ini memiliki daya cerna lebih dari 90%, sehingga meningkatkan kesehatan pencernaan dan kualitas kotoran anak kucing Persia.

  1. Memiliki Ruby 6 sebagai rahang brachycephalic khusus.
  2. Bentuk makanan anak kucing Persia ini diformulasikan untuk anak kucing Persia agar mudah dicerna dan mengunyah. Anak kucing persia bisa memakannya dengan nyaman.

 

Bahan Baku Makanan Kucing Royal Canin Persian Kitten

Protein unggas yang dikeringkan, beras, lemak hewani, jagung, isolat protein nabati*, protein hewani yang dihidrolisis, serat nabati, bubur bit, ragi, mineral, minyak ikan, minyak kedelai, frukto-oligo-sakarida, sekam dan biji psyllium ,ragi yang dihidrolisis (merupakan sumber manno-oligo-sakarida), minyak borage ekstrak marigold (sumber lutein).ADITIF (per kg): Zat gizi tambahan: Vitamin A: 25200 IU, Vitamin D3: 800 IU, E1 (Zat besi): 41 mg, E2 (Iodium): 2.9 mg, E4(Tembaga): 9 mg, E5 (Mangan): 54 mg, E6 (Zinc): 205 mg, E8 (Selenium): 0.1 mg – Pengawet: Antioksidan. ANALISIS KOMPOSISI: Protein: 32% – Lemak: 22% – Abu: 7.1% – Serat kasar :2.7% – Per kg: Asam lemak Omega 6: 49.7 g – Asam lemak Omega 3 : 10.6 g Termasuk EPA & DHA: 4 g.*L.I.P.: protein yang dipilih karena daya cerna yang tinggi.

 

Harga

Harga Royal Canin Kitten Persian dapat Anda beli dengan harga mulai dari Rp 80.000,00.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.