Film dan Serial Thriller Hadir di Lionsgate Play, Salah Satunya John Wick 3

Layanan streaming Lionsgate Play menyajikan film dan serial aksi yang seru dan menegangkan di bulan ini. Film franchise, John Wick 3 yang dibintangi Keanu Reeves akan memanjakan penonton yang menggemari aksi-aksi laga pemainnya dan menggedor mata dan urat syaraf kita.

Aksi John Wick akan semakin enak dilihat dengan kehadiran dua aktor laga Indonesia, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman yang turut membintangi film ini dengan kemampuan bersilat mereka. “Sayang sekali melewatkan adu kelahi antara dua petarung Indonesia bersama Keanu Reeves,” kata Karina Mahadi, Content Manager Lionsgate Play Indonesia dalam konferensi pers yang digelar Kamis, 9 Desember 2021.

Selain John Wick 3, bagi yang menyukai petualangan lebih ringan, pelanggan Lionsgate Play bisa menonton film Paddington 2. Film buatan Inggris ini mendapatkan rating 99 persen alias nyaris sempurna dari Rotten Tomatoes, salah satu tertinggi yang pernah ada.

“Kami juga menyajikan film Hellboy yang dibuat tahun 2019, merupakan reboot dari franchise film berjudul sama,” ujar Karina. Fillm ini dibintangi oleh David Harbour, Milla Jovovich, Ian McShane, Sasha Lane, Daniel Dae Kim, dan Thomas Haden Church.

Penggemar Arnold Schwarzenegger juga bisa menonton filmnya yang berjudul The Last Stand. “Film ini kerja sama dengan Korea Selatan karena disutradarai sutradara veteran mereka, Kim Jee Woon, yang terasa fresh dan seru. Ada aksi tembak-tembakannya juga,” tutur Karina.

Selain film, Lionsgate Play juga menawarkan serial thriller yang menegangkan tapi tetap menghibur dan mengisi waktu liburan. Serial Love Island UK siap menghibur penonton dengan mempersembahkan serial selebritas yang menguji hubungan mereka sebagai pasangan.

Serial Gomorrah memberikan sensasi menegangkan dengan aksi thrillernya. Serial asal Italia ini merupakan drama kriminal yang mendapatkan pujian dari segi akting dan penyutradaraannya.

“Gomorrah mendapatkan kritikan bagus yang diangkat dari buku berjudul sama. Di awal penayangannya menerima banyak kritikan bagus dari IMdB sehingga franchisenya dibeli di banyak negara,” kata Karina.

Lionsgate Play juga menghadirkan serial The Pact yang berasal dari Inggris. Serial ini menghadirkan persahabatan empat wanita yang bekerja di sebuah tempat pembuatan bir berusia 100 tahun di Wales. Mereka terlibat di misteri kematian anak sang pemilik dan terikat dalam pakta keheningan yang rapuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.